Rabu, 07 Januari 2015

PANTAI KRAKATAU KAHAI RESORT



Setelah sebelumnya membahas yang sejuk- sejuk,kali ini saya akan mereview tempat yang sedikit panas yaitu Pantai Krakatau Kahai.Lokasi pantai ini terletak di Kalianda atau di belakang Gunung Rajabasa.Sebenarnya Pantai ini sudah dibuka sejak tahun lalu,namun jaraknya yang cukup jauh dan juga nyempil membuat banyak orang tidak tahu tentang  lokasi pantai ini

Untuk mencapai lokasi ini dari Bandar Lampung membutkan waktu 2jam/70km,rute yang bisa dilalui adalah Bandar Lampung-Kalianda,dari kalianda kita bisa memilih ingin melalui jalan yang melewati gunung ataupun yang melewati pinggir laut,namun jika ingin lebih cepat disarankan untuk melalui jalan yang melewati gunung.

Untuk  menuju jalan yang melewati gunung ini ialah jalan lurus sekitar 10km dari kota Kota Kalianda sampai ada perempatan yang di kanan-kirinya terdapat indomaret dan alfamart,selain itu disitu juga ada papan petunjuk ke arah Pantai Kahai yaitu belok ke kanan.Setelah belok ke kanan ikuti jalan sekitar 15km menuju Pantai.Sepanjang perjalanan menuju pantai ini kita akan disuguhkan dengan berbagai macam tempa wisata seperti air terjun dan juga pantai lainnya

Jika anda ingin melalui jalan yang lebih “asik” melewati pinggir laut,dari Masjid Agung Kalianda belok kanan lalu lurus terus sampai ada papan penunjuk pantai (pantai wartwawan,canti,batu kapal) ikuti papan petunjuk itu sampai ketemu pantai yang terakhir yaitu pantai wartawan.Dari Pantai wartawan masih sekitar10km lagi menuju lokasi



Pantai Gratis

Jalan Menuju Pantai


Sesampainya di pantai kita diwajibkan membayar parkir kendaraan sebesar 5k,sedangkan biaya masuk Pantai 15/k dan tidak dikenakan biaya sewa pondokan.

Kelebihan dari pantai ini dari kebanyakan pantai di sepanjang gn.rajabasa ini yaitu pengelolaaanya,disini beragam aktivitas dpt kita lakukan seperti berenang di waterboom (tapi belum jadi),main bebek-bebekan,main bom-bom car,main kuda-kudaan,main kano sampai nyantai di taman pun bisa.Lalu disini juga terdapat kantin yang bagus dan bersih sehingga pengunjung nyaman jika ingin makan maupun minum.
Setiap ada kelebihan pasti ada kekurangan,kekurangannya disini semuanya harus bayar :D.Jadi kalau mau main semuanya siapin uang sebanyak-banyaknya,selain itu karena ombak disini besar tidak disarankan untuk berenang (kecuali kalian tim kopaska)

Main Bebek-bebekan

Tempat main Kano yang aman karena dibatasi batu

Main Kano Bonceng Empat juga Gak ada yang nilang :)
Cute ya penjaga nya

Taman

Jomblo Detected

Beduaan pun asik

Suasana Pantai
Arena Bermain
Untuk spot foto terbaik disini menurut saya pada saat sore hari sekitar jam 5/saat matahari mulai tenggelam,suasanya begitu indah seakan kita tidak sedang ada di Lampung rasanya


suasana sore hari


Kurang ngerti fungsi bagian atasnya buat apa


Sore hari terasa indah


Rating Wisata : 4/5

18 komentar:

  1. Balasan
    1. Wah terimakasih sudah berkunjung,semoga semakin maju :)

      Hapus
    2. pengen kesana saya di lamtim....rawan ga sich jalan dr indomart masuknya ituuu ?

      Hapus
    3. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

      Hapus
  2. wah ane pernah kesini nih
    bagus banget tempatnya !

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane malah belum pernah gan,ajak-ajak dong

      Hapus
  3. wah ane belum pernah kesini nih
    kayaknya bagus banget tempatnya !

    BalasHapus
  4. Ini bisa buat snorkling ngga? apa laut lepas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak bisa feb.cuman laut lepas aja.Snorkling bagus mah di pulau sebesi tuh bagus

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Padahal di sini adalah salah satu destinasi yang patut di kunjungi lho..., tapi akses jalannya kok gak muat buat lewat BUS PARIWISATA...?

    BalasHapus
  7. cocok buat buka usaha kerajinan tangan haji lulung

    BalasHapus
  8. Herbal Jantung Tanpa Efek Samping

    BalasHapus
  9. Ada contac person yg bsa d hubungin gak sih buat nnya2 penginapan dan yang lain laim
    N

    BalasHapus
  10. Ada contac person yg bsa d hubungin gak sih buat nnya2 penginapan dan yang lain laim
    N

    BalasHapus