Selasa, 13 Januari 2015

WAY LIMA-PTPN VII

 
Ini adalah lanjutan perjalanan saya dari tempat yang begitu indah Telaga Gupid ,lokasi ini adalah milik PTPN VII yang biasanya digunakan banyak orang untuk kemah ya karena ini bumi perkemahan.Dimana itu?Yupz Way Lima.Jaraknya sekitar 45menit dari Tempat pertama tadi atau 20menit dari kantor pemerintahan Kab.Pesawaran.Yang membuat lokasi ini menarik sebenarnya bukan terletak pada keindahannya (ya emang indah sih) tapi menurut saya lebih kerapihan/penempatan posisisnya yang pas sehingga enak dipandang,seperti perumahan karyawan,taman,perkemahan,kali/sungai.

Disini gak ada biaya masuknya ya palingan uang kebersihan kalau ada,biasany pas musim liburan banyak oknum-oknum mengambil untung.Lokasi pertama yang saya datangi adalah bumi perkemahannya,sebenarnya saya tidak asing dengan tempat ini.Dulu saya sering ke tempat ini pas orgab anak yp unila (maklum anaknya kepsek) tapi suasananya beda,soalnya dulu pas saya kesini waktunya malam hari dan selalu ada yang kesurupan sedangkan kali ini siang hari dan gak ada yang keusurupan (aman).Di Tengah lapangan kita akan melihat batu yang cukup besar bertuliskan  diresmikannya tempat perkemahan ini,konon batu ini angker lho katanya.


Ini Batu Angker (katanya)

Hall Of Fame

Ad WC!tapi gak ada pintunya
Setelah puas keliling tempat kemah saya pun melanjutkan perjalanan ke pinggir kali/sungai dan ternyata kondisinya ramai sekali,aktivitasnya juga macem-macem dari yang cuman nonton orang main air ,nyuci motor,nyuci mobil,kejer-kejeran,lempar batu sampe yang main air beneran juga ad.Tapi asik sih lebih enak aja ngeliat orang dari bermacam lokasi ngumpul disini buat nyuci kendaraan hahaha (WTH).
Menikmati orang Nyuci
Udah bosen ngeliat orang nyuci akhirnya lanjut ke tempat akhir yaitu taman.Taman ini lokasinya pas di pintu masuk,kondisi di sekitar taman ini asri banget banyak pohon-pohon,bunga bermekaran maju mundur cantik dan juga yang paling tersorot yaitu patung wanita seksi mau nyiram bunga (apa maksudnya)
Penyiram bunga yang dikutuk kah?
Setelah diamati ternyata patung ini bugil!!

Sekitar Taman





Rating Wisata : 3/5

0 komentar:

Posting Komentar